REVERSE OSMOSIS | INDUSTRI AIR MINUM | SNI - AMDK | AIR MINUM ISI ULANG RO | DEPOT AIR MINUM | BISNIS AIR MINUM | FILTER AIR MINUM | INDONESIA
 
Artikel
Mesin Air Minum RO Yang Baik

Syarat Mesin Air Minum, AMDK & Isi Ulang Air RO serta Pabrikan RO yang Baik, Sehat dan Handal serta Bermanfaat bagi banyak orang haruslah memenuhi beberapa Kriteria, antara lain...
Spare Parts Mesin Air Minum RO

Kami mempunyai stock Spare Parts Reverse Osmosis / RO systems, RO Membrane, Pompa Booster Pump, Solenoid, Low Pressure Switch, TDS Meter, dll
SUPER PROMO

Free : AVR - Auto Volt Regulator 5.000 watt untuk 25 pembeli Victoria Depo air minum Isi Ulang Sehat RO 8.000 liter / 400 Galon - bebas dari bakteri. Promo juga Sikat Galon untuk Depot air minum.
Tanki Media Filter & Filter Air

Filter AirWater Filter Tank dan Media Filter kami tersedia dalam berbagai macam, diantaranya Structural, Wave Cyber, Luso Abg 11, Calgon, Greensand, FerroLite, dll.
 
victoria_reverse_osmosis

 



Hotline

Contact : Endah Candrawati
Address : Jl. Raya Bantulan Gamping 8
( Jalan Godean Km. 7 ) - Sidoarum
YOGYAKARTA 55564 - INDONESIA

Penjelasan : Klik di Gambar ini


Phone : 0274 - 6497 678
Fax : 0274 - 6497 879

Hand Phone :
Indosat : 0815 6879 123
XL : 0817 2379 123
Fren : 0888 2800 123
Telkomsel : 0812 36297 123










Cust Support : info@victoria-ro.com
E-mail : mail@victoria-ro.com


Total Visitors






PRINGSEWU
Win For Your Life 
   
   


 
Tentang Air
pH Air Minum RO, TDS, Rasa PAHIT air yang kita minum & Efek bagi tubuh



PENJELASAN AIR MINUM UNTUK KESEHATAN MANUSIA :

pH Air Minum RO :

pH = Power of Hidrogen
pH adalah satu metode untuk mengukur kandungan asam / basa(alkali) nilai zat tertentu, Nilai pada angka 7 adalah netral.

pH Air Minum
sangat berpengaruh bagi keseimbangan tubuh manusia !!

Umumnya untuk menguji kualitas air minum, hanya dilakukan pengujian dengan TDS meter saja (Total Dissolved Solid) yang satuannya ppm.

Akan tetapi yang ideal adalah juga : berapa pH Air Minum yang kita konsumsi ???

Apakah relevan bila untuk air minum dipertanyakan pH-nya, kenapa bukan hanya TDS-nya saja ?
Sebagai contoh ekstrem : Anda mau minum air ber pH 2 atau 3 yang sangat-sangat asam? dijamin lambung Anda Pasti Rusak.

pH Tubuh manusia adalah 7.35, Banyak ahli Kesehatan mengatakan bahwa tubuh yang ber Alkali dapat mencegah berbagai macam penyakit degeneratif, termasuk Sel-sel KANKER, yang dapat terbentuk dengan mudah dalam Tubuh yang bersifat Asam (pH dibawah 7).

Juga salah satu fungsi air adalah mendorong keluar racun dari dalam tubuh, sehingga dari Departemen Kesehatan merekomendasikan untuk pH air yang dikonsumsi adalah berkisar antara 6,5 – 8,5, Jika kita minum air dengan pH di bawah 6,5 itu adalah air yang sifatnya asam, dan hal itu adalah sangat kurang baik bagi tubuh kita.

Beberapa gajala yang biasanya terjadi jika darah kita bersifat Asam :

- Gangguan pencernaan
- Rendahnya Energy - Mudah capai
- Sakit serta rasa sakit pada sendi
- Kanker
- dan lain-lain.

Pada umumnya pH Air Minum hasil Mesin filter air minum RO adalah Rendah (<6,5) sehingga disamping rasanya timbul masam, dan itu juga kurang/tidak sehat bagi tubuh kita serta fungsi air minum menjadi Tidak Ideal.

Dengan menggabungkan pola makan yang sehat dan minum air dengan nilai TDS yang rendah/Air murni, serta pH yang serupa dengan nilai pH Darah kita ( 7,35 ) , maka hal itu adalah suatu cara ideal yang dapat menyebabkan kesehatan kita lebih baik.

TDS (Kadar Larutan Padat yang terkandung dalam air) untuk Air Minum yang Sehat  :

TDS (Total Dissolved Solid) atau Jumlah Total Larutan Padat yang terkandung dalam air yang kita konsumsi sebaiknya adalah dibawah dari 50ppm, dan yang TERBAIK adalah dibawah 10ppm. Sebab hal itu akan membantu meringankan fungsi kerja Ginjal kita yang dimana ginjal kita akan minim serta ringan kerjanya dalam menyaring Larutan Padat tersebut.

Akan tetapi kalau hanya TDS yang rendah saja apakah itu sudah segalanya ???, oh..Tidak !, TDS hanyalah salah satu faktor dari terjadinya air yang Sehat, disamping itu masih ada banyak faktor lainnya yang menentukan apakah air itu sehat atau tidak !, jika hanya TDS saja yang menentukan Sehat dan tidaknya air minum kita, maka air hujan itu adalah baik sebab TDS air hujan adalah dibawah 005ppm.
 
Bahaya Rasa air minum RO yang PAHIT & Efek bagi tubuh kita :

Pada umumnya rasa air RO adalah lebih PAHIT dari air kemasan biasa
Rasa PAHIT dari air yang kita minum akan Menstimulir Getah Empedu keluar, akibatnya akan mengganggu proses Detoksifikasi pada Lever sehingga memperberat kerja Metabolisme pada lever.

SARAN KAMI :
pH air minum yang Ideal (6,5 - 8,5) diikuti dengan TDS Air Minum yang rendah (< 25 ppm) dan Rasa Air Minum yang amat SEGAR serta TIDAK PAHIT akan menghasilkan Tubuh yang Sehat.

Untuk itulah Victoria memberikan solusi bagi Anda :
- pH Air Minum untuk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) RO atau Pabrikan Air Minum RO dari Mesin Kami adalah berkisar antara 6,5 s/d 8,5, TDS Juga amat rendah berkisar 1/2% s/d 4% dari TDS air baku/sumber air, dan rasanyapun Amat SEGAR serta Tidak Pahit. Yang dimana amat sesuai dengan kebutuhan Tubuh Kita.

Itulah beberapa Keistimewaan Mesin Filter Air Minum RO dari kami

Semoga Semua Orang selalu Sehat.

Kami juga memberikan Garansi Mesin 1 Tahun - (Bukan hanya Garansi Servis Saja) !


MENU UTAMA

Diposting tanggal : 26 September 2009
Oleh : VICTORIA

Leave a Reply

security image


satyawarman wicaksono | 2011-07-18 09:10
Mohon info agen air minum Super RO di wilayah jabodetabek. terima kasih atas ifonya
Veronica Agustina | 2011-09-23 10:40
Pak Nico, Saya mau tanya : alat apakah yang harus ditambahkan supaya air yang keluar dari mesin RO mempunyai pH 6,5 - 8,5. Harga depot air minum RO dengan kapasitas min. 200 botol galon per hari berapa? Untuk dipasang di Solo. Terima kasih sebelumnya. Salam, Veronica Agustina
Victoria-RO
Bu Veronica Agustina, apakah Ibu dapat memberikan Nomor telepon yang datap disubungi ?? trims.
indra | 2011-11-03 14:19
Pak Nico, hasil uji 3 jenis air yg di tes elektrolisa: - warna tidak berubah (bening) - agak sedikit kuning (tapi tdk keruh) - agak sedikit kuning dan sedkit keruh mohon penjelasan dari Bapak yang manakah dari ketiga air tsb yg paling baik? apakah air ro victoria bila di tes elektrolisa akan tetap bening atau beubah warna. mohon penjelasan.... Terima Kasih
Victoria-RO
Air RO atau air apa yang Bapak test ?
muhammad rusdan | 2011-11-05 10:38
Yth. Victoria RO Sy berminat utk membuka air RO di daerah kami, kualitas airnya kurang bagus, krn dulu lokasinya rawa". Apakah dgn kualitas air yg seperti itu kalau buka RO msih menguntungkan, takutnya terlalu banyak pengeluaran utk perbaikan, krn rusak dan lain-lain. Mohon sarannya. Dtks. Rusdan
Victoria-RO
Baik. akan saya beri penjelasan lewaqt email pak. terimakasih.
Rissat Situmorang | 2012-04-07 11:58
Yth. Pak Nico Kami berencana membuka usaha isi ulang di tempat tinggalsaya di P.Siantar, Sumatera Utara. Mohon informasinya utk hal tersebut. trims
Ana | 2012-09-18 08:47
utk produksi 8 jam, dengan hasil 1500 galon, type apa yang harus dipakai dan berapa investasi lengkap mesin termasuk pompa dan berapa tandon air mentah dan air jadi yang harus kami sediakan agar produksi berjalan lancar. kmi utk pabrik AMDK. dan kalau mau dijadikan air beroksigen apakah bisa?
Copyright © 2016 www.victoria-ro.com